Senin, 19 Juni 2017

Tips Agar Kulit Putih dan Sehat Dengan Bahan Alami


Siapa sih yang tidak mau dengan kulit yang sehat dan putih, banyak orang yang mendambakan kulit yang putih. Sampai - sampai biaya berapun akan dikeluarkan untuk agar tampil cantik. tetapi banyak orang yang tidak memperhatikan efek samping jangka panjangnya. Karena dengan menggunakan bedak, cream atau sabun buat kulit putih yang berbahan kimia jika tidak cocok dengan kulit kita akan mengalami efek seperti halnya gatal-gatal, kulit menjadi merah, kulit akan bentol - bentol dll. Maka dari itu gunakanlah ramuan herbal alami yang dapat memutihkan kulit dengan cara alami agar tidak ada efek samping dan untuk jangka panjangnya bagus.

Memang bahan alami untuk memutihkan kulit perlu tahapan proses berbeda dengan yang kimia, dia sekali digunakan maka kulit kita akan menjadi putih. Tetapi yang perlu diperhatikan disini adalah selain ekonomis bahan alami, tentunya dengan menggunakan bahan alami tidak ada efek samping sama sekali malahan dapat membuat kulit kita menjadi sehat.

Berikut ini tips dan bahan alami agar kulit putih :
1. Jeruk Nipis
Dengan jeruk nipis dapat membuat kulit anda akan menjadi lebih cerah tentunya lebih putih. karena jeruk nipis mempunyai kandungan vitamin C yang sangat tinggi. Yang perlu anda ketahui bahwa vitamin C merupakan kelompok antioksidan yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh dan melawan berbagai bibit penyakit yang akan masuk ke tubuh jadi bisa anda menggunakan untuk obat alami memutihkan kulit. Banyak sekali manfaat dari jeruk nipis selain untuk kecantikan jeruk nipis juga berfungsi sebagai daya untuk memperkuat imun atau tahan tubuh.

Untuk cara membuatnya : Siapkan dulu jeruk nipisnya segar dan satu butir telur ayam, gunakanlah telur ayam jawa. Campurkan air perasan jeruk nipis yang telah kita buat dengan putih telur ayam saja, kemudian oleskan pada kulit wajah anda hingga rata. Jika sudah kering bisa anda bersihkan dengan air bersih.

2. Tomat
Ternyata buat tomat juga menjadi bahan alami untuk membuat kulit menjadi putih. biasanya tomat dibuat jus atau buat tambah sayuran. Ternyata buah tomat juga kaya akan antioksidan seperti halnya jeruk nipis. Selain tomat mengandung antioksidan, tomat juga mempunyai kandungan beberapa vitamin lain yang dapat menjaga kesehatan kulit anda.

Untuk cara membuatnya : Silahkan Blender tomat terlebih dahulu hingga halus, kemudian anda oleskan secara merata ke kulit wajaha anda. Setelah semua dirasa kering, bersihkan dengan air dingin. Untuk pencapaian yang baik silahkan lakukan tiap malam secara rutin.,

3. Lidah Buaya
Menurut anda dengan lidah buaya pasti untuk kesehatan rambut, namun selain untuk rambut ternyata lidah buaya dapat memutihkan dan menyehatkan kulit.

Untuk cara membuatnya : Silahkan potong - potong lidah buaya, kemudian anda bisa oleskan lendirnya lidah buaya ke kulit anda secara merata dan jika anda merasa gatal jangan keburu di bilas biarkan saja biasa efek dari kandungan yang mulai bekerja. dan Diamkan hingga kering kemudian bilas dan bersihkan dengan air bersih bisa hangat dan dingin.

4. Bengkoang
Banyak lulur dan bedak yang memakai bahan dari bengkoang yang bisa membuat kulit sehat bengkoang juga dapat membuat kulit kita akan tampak putih. dan Bengkoang sendiri juga sudah lama dikenal sebagai nutrisi kulit alami. Bengkoang yang kaya dengan kandungan vitamin E dan B pada bengkoang cukup tinggi sehingga sangat baik untuk melindungi kesehatan kulit Anda.

Untuk cara membuatnya : Ambil bengkoang yang segar, silahkan kupas dan cuci bersih kemudian diparut. Peras bengkoang tadi yang sudah diparut untuk mengambil air sarinya. Setelah didapat air sarinya, kemudian anda diamkan hingga muncul endapan putih. Ambil endapan putih itu dan jemur sampai kering. Nah, bisa anda gunakan ekstrak bengkoang tersebut untuk masker wajah pada malam hari mau tidur apa pagi hari setelah mandi.

5. Minyak Zaitun
Untuk kecantikan minyak zaitun adalah raja dari minyak kecantikan. karena mengandung banyak nutrisi mulai dari vitamin, mineral dan nutrisi.
Minyak zaitun juga berfungsi untuk menghilangkan flek hitam pada wajah, komedo pada wajah, dan jerawat pada wajah.

Untuk cara membuatnya : Siapkan minyak zaitun dalam mangkok kecil kemudian ambil dengan memakai tangan lalu oleskan minyak zaitun ke kulit wajah hingga merata pada kulit anda yang ingin diputih atau merata aja. Silahkan Lakukan pemijatan lembut kemudian bilas hingga bersih memakai minyak zaitun juga memberikan efek glowing.

Untuk tambahan bahan diatas agar lebih sempurna lagi bisa anda tambahkan dengan madu asli yang dari pengepul agar terjaga kemurnian madu tersebut. dan madu juga sangat bagus untuk kulit. jika tidak ditambahkan juga tidak apa - apa.

Nah, demikianlah artikel tentang Tips Agar Kulit Putih dan Sehat Dengan Bahan Alami semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar