Kamis, 15 Juni 2017

Resep Untuk Mengobati Sakit Pinggang Dengan Cara Alami


Ada beberapa faktor yang menyebabkan pinggang terasa sakit karena gangguan pada tulang belakang, otot, tendon, syaraf, ligamen dan kelainan bawaan pada tulang belakang dapat menjadi penyebab nyeri pinggang. sakit pinggang bisa anda coba obati dengan obat, tetapi obat yang tidak tepat bisa membuat rasa nyeri itu bisa kembali lagi dengan rasa yang sangat luar biasa (kambuh) tetapi dengan obat yang tepat seperti Obat BIO 7 Original Murah Kediri Bisa mengobati rasa sakit di pinggang, ingin mencobanya silahkan klik Obat BIO 7 Original Murah Kediri , obat tersebut juga terbuat dari bahan herbal tetapi sudah diolah dengan baik dan dikemas dan untuk resep alami yang bisa anda buat sendiri silahkan simak dibawah ini:

Berikut Resep Alami yang bisa digunakan untuk mengobati sakit pinggang yang Anda derita selama ini :

1. Resep Jahe Merah
Inilah kandungan senyawa kimia yang terdapat di jahe merah antara lain : gingerol, zingeron, dan shogaol. Cara dan takarannya: 25 grm jahe merah yang segar, 25 grm temu hitam yang segar, 30 grm akar sawi langit yang segar, 30 gram daun dewa yang segar dan direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, airnya silahkan disaring, dan diminum hangat-hangat. dan Lakukan secara teratur agar hasil yang dihasilkan maksimal.

2. Resep Daun Dewa
Resep kedua dengan daun dewa yang mengandung senyawa flavonoid, saponin, dan minyak atsiri. Cara dan takarannya: 30 grm daun dewa yang segar, 30 grm temu lawak yang segar, 25 grm daun baru china yang segar dan direbus dengan 500 cc air hingga tersisa 200 cc, silahkan airnya disaring, dan diminum hangat-hangat.

3. Resep Angco
Buah ini berasal dari cina tiongkok dan buah ini biasanya disebut dengan buah kurmanya cina jadi tak heran nama buahnya bernama angco seperti nama nama cina. Cara dan takarannya: 10 butir buah angco, 1 - 3 buah sun boi/kiam boi, 15 grm akar bawang merah yang segar, 25 grm jahe merah yang segar direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, airnya disaring, dan diminum hangat-hangat. memang cara ini sangat ampuh dalam mengobati tetapi bahan untuk pembuatannya yang sulit mencarinya.

4. Resep Buah Takokak
Buah yang mirip dengan leunca ini ternyata berkhasiat untuk mengobati sakit pinggang juga. Cara dan takarannya: 100 grm buah takokak, ditambah 30 grm rambut jagung, 20 gra jahe merah yang segar, 10 grm adas direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, airnya disaring, lalu diminum waktu hangat. dan minumlah secara teratur.

5. Resep Cabe Rawit
Banyak orang yang meremehkan khasiat dari cabe rawit, ternyata tak disangka cabai rawit mempunyai khasiat yang luar biasa untuk sakit pinggang. Ini cara dan takarannya Cabe rawit dibuang tangkainya + jahe diiris-iris masing-masing secukupnya dan direndam dengan alkohol 75% secukupnya selama 14 hari. Setelah itu air rendamannya dioleskan pada pinggang yang terasa sakit.

6. Resep Bawang Putih
Bawang putih ternyata juga kaya dengan khasiatnya, selain untuk menghilangkan jerawat dan menyuburkan rambut, bawang putih juga berkhasiat untuk meredakan nyeri pinggang. Cara dan takarannya: 120 grm jahe merah segar, 150 grm bawang putih segar, bubuk cabai secukupnya direndam dengan alkohol 75% selama kurang lebih 14 hari. Setelah itu air rendaman tersebut dioleskan pada bagian yang sakit juga.

7. Resep Akar Ilalang
Ternya ilalang tanaman yang bermanfaat baik bagi orang untuk pengobatan sakit pinggang, akar dari tanaman ilalang bisa dimanfaatkan. Cara dan takarannya cukup ambil akar ilalang secukupnya lalu direbus sampai mendidih dengan air. Setelah dingin, minumlah air rebusan akar ilalang tadi dengan takaran 2 kali sehari dan anda bisa lakukan dengan rutin.

Demikianlah Resep Untuk Mengobati Sakit Pinggang Dengan Cara Alami semoga cara diatas dapat bermanfaat bagi semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar