Selasa, 20 Juni 2017

5 Tips Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Cepat


Bibir salah satu anggota tubuh yang mempengaruhi penampilan khususnya bagi wanita. tetapi tidak hanya perempuan juga sekarang banyak laki-laki yang banyak memakai lip glos untuk menjaga penampilan. bahkan banyak perempuan yang tak rela untuk mengeluarkan uang banyak untuk menjaga penampilan yang indah. dan katanya bibir yang merah merona merupakan dambaan setiap kaum hawa. dan sekarang marak yang namanya sulam bibir akhir-akhir menjadi perbincangan di medsos tentang sulam bibir yang terus merah merona dan indah.

Baca Juga : Obat MoringaKing Kediri

Tetapi, cara tersebut pasti ada efek untuk jangka panjangnya Namun sebenarnya ada cara untuk memerahkan bibir yang lebih aman dan alami, bahkan jika dlakukan dengan teratur bahan-bahan ini bisa memerahkan bibir dengan cepat. Inilah cara memerahkan bibir dengan alami dan cepat yang bisa kamu lakukan di rumah.
1. Madu Alami
Dengan menggunakan madu yang murni dapat membuat bibir menjadi merah. Kandungan dari madu yang kaya akan mineral, seperti magnesium, natrium, kalsium, fosfor, kalium, serta kaya akan vitamin membuat madu sangat baik untuk merawat bibir kamu. Madu mampu mengangkat sel-sel kulit yang mati pada bibir, selain itu kandungan dari mineral dan vitamin pada madu juga mampu melembabkan bibir secara alami dengan waktu yang cepat.

Untuk cara memerahkan bibir dengan bahan madu cukup sederhana, kamu cukup tinggal mengoleskan madu pada bibir kurang lebih selama 30 menit, kemudian anda bilas dengan air hangat. Silahkan lakukan pada malam hari sebelum istirahat secara rutin.

2. Jeruk Nipis
Jeruk nipis kaya akan kandungan vitamin C yang sangat baik untuk kecantikan kulit. Begitu juga pula untuk perawatan bibir kamu, jeruk nipis dikenal dengan salah satu bahan yang digunakan untuk memerahkan bibir secara alami dan cepat.

Caranya silahkan Oleskan perasan jeruk nipis ke bibir kamu selama 5 menit kurang lebihnya,terus kemudan diamkan selama 30 menit agar perasan jeruk nipis tersebut meresap sempurna ke dalam kulit bibir kamu. Lakukan terus minimal dua kali sehari agar lebih maksimal.

3. Minyak Zaitun
Dengan menggunakan olesan minyak zaitun dapat memberikan efek baik pada bibir karena Minyak zaitun mempunyai Kandungan vitamin E yang tingi, membuat minyak zaitun sangat bermanfaat bagi kulit, termasuk kulit bibir kamu.

4. Pasta Gigi
Selain berfungsi untuk melindungi gigi dan memutihan gigi, ternyata pasta gigi mampu membuat bibir lebih terlihat merah merona alami. Kandungan dari pasta gigi antara lain gimegnesium, kalium, kalsium, selenium dan berbagai zat mineral lainnya pada pasta gigi, dan mampu untuk mempercepat regenerasi kulit bibir dan mengangkat sel-sel kulit mati pada bibir.

5. Alpukat
Alpukat juga dikenal sebagai buah yang memiliki banyak khasiatnya bagi tubuh manusia, tidak hanya untuk kecantikan saja namun alpukat juga memiliki khasiat bagi kesehatan tubuh seseorang. ternyata Alpukat juga mampu untuk mengobati diabetes, kanker, dan stroke.

Salah satu khasiat dari buah alpukat untuk kecantikan perawatan bibir. Buah Alpukat sudah dikenal sejak lama yang mampu memerahkan bibir dengan cepat, sehingga banyak yang menggunakan scrub buah alpukat sebagai pemerah bibir yang alami. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, alpukat bisa anda campur dengan madu atau minyak zaitun.
Untuk Cara membuatnya cukup mudah, kamu bisa mengambil 50 gram buah alpukat kemudian silahkan dicampurkan dengan satu sendok teh madu atau 5 tetes minyak zaitun, kemudian campurkan buah alpukat dengan madu atau dengan minyak zaitun. Setelah itu campur rata, oleskan pada bibir secara lembut. Diamkan sampai 30 menit lalu bilas dengan air dingin lakukan pada malam hari.

Nah, Itulah 5 Tips Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Cepat. Oh iya selain melakukan cara-cara tersebut, untuk memerahkan bibir kamu juga perlu meninggalkan hal-hal yang bisa membuat bibir kamu nampak lebih hitam, seperti minum alkohol, merokok, menggunakan lisptik yang terlalu lama dan tebal, atau terlalu lama terkena paparan sinar matahari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar